Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap III Di Desa Karangawen Sudah Bergulir

TAMBAKROMO,LINTASPATI.COM

Menjelang dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, yang akan digelar didua desa di wilayah Kabupaten Pati. Salah satunya yakni Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Dihari pertama pelaksanaan Pra TMMD, anggota Koramil 20/Tambakromo bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan dan perataan jalan makadam yang menjadi sasaran fisik TMMD, Kamis (02/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M. Zuhri Antoro mengatakan bahwa Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2021 dimulai tanggal 2 September 2021 dan kegiatan TMMD secara resmi akan dibuka pada pertengahan bulan ini.

Menurut Danramil, TMMD di Desa Karangawen ini dengan sasaran fisik pembangunan infrastruktur berupa pengecoran jalan makadam sepanjang 825 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,12 meter. Selain itu tiga Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga dan pembangunan satu buah Pos Kampling juga menjadi sasaran fisik TMMD Sungkuyung Tahap III Kodim Pati Tahun 2021.

"Pra TMMD perlu dilaksanakan dengan tujuan agar pengerjaan sasaran fisik dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan PPKM, jadi pengerahan tenaga kerja di batasi untuk menghindari kerumunan. Selain hal tersebut, cuaca yang tidak menentu juga perlu diantisipasi," ujar Danramil. (LP.Wn.Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.