Babinsa Koramil 01/Wonosobo Himbau Warga Agar Mematuhi Prokes

Lintaspati.com, Wonosobo - Masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, anggota Babinsa Koramil 01/Wonosobo Pelda Supriyatno menghimbau kepada para warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 bertempat di pasar pagi Madusari, Kabupaten Wonosobo. Kamis (23/09/2021).

Selaku kewilayahan Babinsa Koramil 01/Wonosobo Pelda Supriyatno melaksanakan Komsos serta memberikan himbauan dan pengertian kepada warga masyarakat setempat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan atau disebut prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

Dalam Penegakan disiplin Protokol Kesehatan agar selalu dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. Himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Semoga himbauan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah penyebaran corona dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif," Ujar Pelda Supriyatno.

Pendim 0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.