Dengan Cara Komsos Anggota Koramil 05/Kejajar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Wonosobo - Terselenggaranya acara rapat Sosialisasi Vaksinasi Dalam menunjang Tugas dan Tanggung jawab TNI – Polri dengan aparat Pemerintahan. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Kejajar  jajaran  Kodim 0707 /Wonosobo Serma Sunarna dan Serda Setiyo  turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka untuk mensosialisasi tentang pelaksnaaan Vaksinasi kepada warga binaan yang dilaksanakan bersama dengan Bpk Camat Kejajar, Bhabinkamtibmas Kejajar,Dokter puskesmas Kejajar ,Perangakat Desa Kreo dan Tokoh masyarakat Kejajar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bale Desa Kreo kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo ,Rabu  (04/08/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan Mensosialisasi tentang pelaksnaaan Vaksinasi tersebut pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sunarna    mengatakan dengan vaksin covid 19 yang bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhirnya. Untuk itu,Babinsa menghimbau seluruh pihak terkait untuk mendukung demi menyukseskan vaksinasi tersebut. "Saya harap kita semua bisa mendukung untuk menyukseskan vaksinisasi. Mari bersama kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinisasi"ungkap Serma Sunarna.

Dalam arahannya, Babinsa menjelaskan tujuan pelaksanaan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat sangat perlu dilakukan terutama dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini. Menurutnya, sosisalisasi yang diberikan oleh babinsa ini untuk memberi pengertian dan penjelasan tentang Vaksin Covid-19 ini kepada masyarakatnya.
(Pendim0707)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.