Anggota Koramil 07/Kalikajar Kawal Pembayaran BST

Lintaspati.com, Wonosobo – Untuk Kelancaran dan Keamanan, Babinsa Koramil 07/Kalikajar , Kodim 0707/Wonosobo Serda Eko Yunianto     lakukan pengawasan sekaligus pengamanan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian sosial,yang bertempat  di Bale Desa Kembaran   Kecamatan Kalikajar   Kabupaten Wonosobo , Senin  (02/08/2021)

Pembayaran Bansos Tunai dari Kemensos melalui Kantor Pos Kalikajar    diwilayah Kecamatan Kalikajar  yang terjadwal pada hari Senin  .

Dikawal dan diawasi ketat serta didampingi Babinsa Koramil 07/ Kalikajar   bersama anggota Polsek Kalikajar ,  pembayaran BST berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- itu diperuntukan bagi warga miskin yang terdampak Pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat sebagai bentuk bakti sosial pemerintah.

Danramil 07/ Kalikajar   Kapten Inf Robertus Santoso   menjelaskan bahwa, "Pendampingan dan pengamanan ini dilakukan untuk mengawal dan mengawasi supaya dalam penyaluran BST untuk mengawal jalannya protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung dan kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman," ungkapnya.(Pendim0707/Wsb)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.