Kebersamaan Babinsa dan Pemerintah Desa Berbagi Kepada Warga

Kabupaten Semarang - Pandemi belum juga berakhir, dampak kegiatan keseharian warga semakin dirasakan, PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4, semua aturan Pemerintah terus diterapkan, di Desa Rowosari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, (Senin,01/08/2021).

Melalui Babinsa di bantu oleh perangkat desa, Pemerintah berusaha menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa beras ke setiap wilayah sekecamatan Tuntang, sehingga warga bisa merasakan kepedulian Pemerintah kepada rakyatnya karena dampak covid-19.

Kepala Desa Rowosari Zuliyanto (46) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada kami untuk warganya, Semoga dengan adanya bantuan tersebut memberikan efek positif bagi warga saya imbuhnya.

"Tetap loyal dalam mendukung Pemerintah untuk kesejahteraan rakyat akibat pandemi covid-19"

Babinsa Desa Rowosari Serka Slamet Raharjo bersama Pemerintah Desa secara kompak dan selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan, menyalurkan bantuan tersebut kepada warga, sehingga warga merasa senang menerima, walaupun tidak seberapa semoga berkah dan bermanfaat untuk keluarganya.

(Pendim 0714/Slg)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.