Anggota Koramil 05/Kejajar Bagikan Masker Kepada Penumpang Angkutan Umum

Lintaspati.com, Wonosobo - Anggota Koramil 05/Kejajar Kodim 0707/Wonosobo  ,Serma Adhy Bersama 1 anggota melaksanakan pembagian Masker  kepada penumpang angkutan umum  di jalan raya Dieng  km 17 Kelurahan Kejajar kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo . Kamis (19/08/2021)

Kegiatan pembagian masker  tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah Kecamatan Kejajar .

Serma Adhy  mengatakan, "Selain bagi-bagi masker  juga memberikan himbauan kepada penumpang angkutan   untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19). Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya.

Sementara itu Danramil 05/Kejajar , Kptn Arm Soepriyanto  membenarkan kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramilnya dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa di putus dan di harapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Wonosobo dengan bekerja dan belajar di rumah masing-masing serta tidak bepergian ke luar daerah Pungkas Danramil. 
(Pendim0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.