Peringatan Hari Jadi Wonosobo ke 196

Lintaspati.com, Wonosobo - Peringatan Hari Jadi Wonosobo ke 196 tahun 2021 ditandai dengan upacara secara virtual bertempat di pendopo Bupati Kab. Wonosobo, adapun   tema  yang diusung adalah " Sesarengan Mbangun Wonosobo ". Pada upacara tersebut Dandim Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menerima penyerahan Bendera Merah Putih dari Danramil 02/Watumalang Lettu Chb Yahya Sriyanto. (24/7)

Dandim mengucapkan selamat Hari Jadi Wonosobo yang ke 196 semoga ditahun yang akan datang Wonosobo semakin sejahtera, hal ini sesuai tema yang diusung bahwa dengan bersama sama dalam membangun maka percepatan pembangunan akan cepat terwujud. Sehingga rakyat semakin sejahtera semua bergerak membangun sesuai dengan bidangnya masing – masing.
Tidak lupa karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid -19 dan Wonosobo masuk zona merah, maka mari bersama – sama momentum peringatan hari jadi ke 196 masyarakat bersama – sama mematuhi proptokol kesehatan, saling mengingatkan satu sama lain. 

"Dan juga saling menjaga mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan disekitar kita.  Semua harus bergerak bersama sama sesuai tema hari jadi. Sehingga Wonosobo bisa masuk zona hijau lagi dalam waktu yang tidak lama," Ungkap Dandim

Dalam peringatan hari Jadi Wonosobo tersebut Bupati, Afif Nurhidaya dalam sambutannya menyampaikan  perayaan Hari jadi Kab Wonosobo yang ke 196 Th. Tidak lupa kita ucapkan puji syukur terhadap  Allah SWT   yang sudah memberikan kesehatan, kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini.
Kami jajaran pemerintah Kab. Wonosobo mohon maaf yg sebesar besarnya karna dalam perayaan Hari Jadi Kab. Wonosobo yang ke 196 tidak bisa merayakan seperti tahun tahun sebelumnya , dikarenakan situasi saat ini masih situasi pandemi Covid 19. 

Kami ucapkan terimakasih kepada Dirjen Kebudayaan, Kemendikbud, Bupati Temanggung, Kepala Balai pelestarian Nilai Budaya DIY , dan instansi terkait yang sudah mendukung kegiatan festival Sindoro Sumbing Kab. Wonosobo. Tidak lupa Bupati juga mengucapkan terimakasih  dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tenaga medis , TNI / Polri, dan satgas Covid 19 yang sudah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19.  

"Mari kita bersama sama kita mentaati apa yang telah menjadi aturan pemerintah pusat dan daerah saling sinergi  bahu membahu dalam mengatasi Covid 19  sehingga wabah Covid 19 di wilayah Kab Wonosobo bisa di kendalikan, dan perekinomian masyarakat kembali normal. Mari kita saling gotong royong bahu membahu untuk membangun Wonosobo sehingga menjadi Kabupaten yang unggul , Maju dan Sejahtera," Pungkas Bupati
Pendim0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.