Inilah Kekompakan Babinsa Koramil 21/Trangkil Bersinergi Sosialisasikan Prokes Dan Jogo Tonggo


Terus aktif kampanyekan Protokol kesehatan didesa binaan, Babinsa desa Krandan Koramil 21/Trangkil datangi dari rumah kerumah warga binaan.

Guna mengantisipasi merebaknya virus covid-19 dan dalam rangka sensosialisasikan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM level 4, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Bidan desa dan kepala desa terus sosialisasi kepada masyarakat.Sabtu,(31/07/2021).

Terlihat Serma Suyatno sedang menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M, sosialisasi PPKM level 4 dan juga mengingatkan keoada masyarakat untuk mengaktifkan kembali gerakan Jogo Tonggo.

"Kami hari ini kembali sosialisasikan penerapan PPKM level 4, prokes dan juga mengingatkan gerakan Jogo Tonggo yang sangat penting dalam masa pandemi seperti ini,"ujar Serma Suyatno.

Ia mengingatkan tentang gerakan jogo tonggo yang sudah lama berlangsung diwilayah kabupaten Pati, karena dengan kepedulian antar tetangga dalam lingkungan masyarakat sehingga mampu menekan penyebaran covid-19.

"Jogo tonggo banyak sekali manfaatnya, seperti contoh apabila dilingkungan kita ada tetangga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, maka tetangga dekat itulah yang berkewajiban memenuhi kebutuhan selama dia isoman,"terang Suyatno.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.