Dengan Pendekatan Dan Edukasi, Danramil Tlogowungu Berharap Masyarakat Taat Terhadap Aturan PPKM

TLOGOWUNGU,LINTASPATI.COM

Patroli Pengawasan penerapan PPKM Level 4 covid-19 di wilayah Kecamatan Tlogowungu malam ini kembali gencarkan.

Petugas gabungan dari Koramil 13/Tlogowungu, Polsek, Satpol PP dan Puskesmas Kecamatan Tlogowungu menyasar ke sejumlah pertokoan, warung, angkringan diwilayah kecamatan Tlogowungu yang kedapatan masih buka melebihi pukul 20.00 wib.Jumat,(30/07/2021).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan adalah sebagai implementasi  Surat Edaran Bupati Pati tentang pemberlakuan mulai dari PPKM  Mikro, Darurat dan kini PPKM level 4 covid 19 diwilayah kabupaten Pati hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Himbauan serta pengawasan penerapan Prokes dan pembatasan kegiatan masyarakat yang dimulai pukul 20.00 wib guna menekan penyebaran covid-19 dengan membatasi aktivitas masyarakat pada malam hari yang tidak terlalu penting.

Dihubungi melalui telepon, Danramil 13 Tlogowungu Kapten Cpm Saryono menyampaikan bahwa kegiatan patroli Yustisi dilaksanakan dari pagi hingga malam hari oleh petugas gabungan dari Koramil, Polsek, kecamatan dan Puskesmas.

"Kami dari Koramil 13/Tlogowungu bersinergi bersama rekan-rekan dari Polsek,Kecamatan dan Puskesmas tak henti-hentinya melaksanakan patroli pengawasan penerapan PPKM Level 4"ujar Kapten Saryono.

Dengan himbauan serta penyampaian yang humanis ia berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat.

"Kami berharap dengan cara humanis seperti yang kita laksanakan serta edukasi seperlunya  dapat diterima dan masyarakat akan tumbuh kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan dan mentaati peraturan tentang PPKM yang saat ini masih berlangsung,"tandasnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.