Dirut RSUD Setjonegoro Terjun Bantu Vaksinansi Kodim

Lintaspati.com, Wonosobo - Kodim 0707/Wonosobo kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum. Pada pelaksanaan kali ini mendapat peninjauan langsung oleh Direktur RSUD Setjonegoro dr Danang Sananto, tidak hanya ninjau akan tetapi ikut terjun langsung membantu pelaksanaan vaksin. (26/7/2021)

Mendapat kunjungan tersebut Kasdim 0707/Wonosobo Mayor Caj Hanry Handoko mengucapkan banyak terima kasih kepada Dirut RSUD Setjonegoro dr. Danang Sananto yang telah berkenan meninjau bahkan ikut langsung membantu memberikan suntikan kepada peserta.  Ini sungguh menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Kodim 0707/Wonosobo. Sehingga menjadi dorongan moril tersendiri pagi petugas yang berada dilapangan.

Lebih lanjut disampaikan pada kesempatan kali ini kodim berhasil memvaksin 333 orang dari 354 orang yang ikut, gagal 31 gagal.  dari orang – orang yang yang gagal disebabkan beberapa hal seperti tensi tinggi, mempunyai penyakit atau baru sembuh dari covid-19.

"Kepada masyarakat yang ikut vaksin, kami atas nama Kodim 0707/Wonosobo mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang luar biasa.  Dan juga mohon maaf kepada masyarakat yang hari ini belum terlayani disebabkan alokasi dan tenaga pelaksana dilapangan yang terbatas" ujar Mayor Hanry Handoko.

dr Danang Sananto mengucapkan banyak terima kasih  kepada Kodim 0707/Wonosobo yang selalu aktif membantu penanggulangan pemutusan penularan virus Covid-19.  Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai dari sosialisasi penerapan Prokes, penyemprotan, pembagian masker. Dan saat ini untuk kesekian kalinya melaksanakan serbuan vaksin bagi masyarakat.

" Kegiatan tersebut sangatlah membantu Pemda Wonosobo dalam upaya percepatan mengatasi covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi di Wonosobo.  Dengan adanya bantuan semua pihak untuk bersama – sama membantu penanggulangan corona ini semoga pandemi segera berakhir, " pungkas dr. Danang.
Pendim0707

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.