Sambil bagikan masker,Koramil Pucakwangi gencar himbau masyarakat terapkan prokes

PUCAKWANGI,LINTASPATI.COM

Himbauan Prokes diwilayah kecamatan Pucakwangi kabupaten Pati digencarkan, hari ini personel gabungan melaksanakan himbauan kepada masyarakat serta patrol gabungan.

Patroli gabungan PPKM mikro dilaksanakan diwilayah kecamatan Pucawangi, kali ini satgas gabungan juga membagikan masker dan menghimbau agar hari Sabtu dan Minggu di wilayah kabupaten Pati untuk di rumah saja sesuai surat dari Bupati Pati guna menekan laju penyebaran covid-19.Sabtu,(26/06/2021).

Sasaran patroli kali ini adalah di depan Pasar Pucakwangi Jl. Raya Juwana pucakwangi km 1 yang melibatkan personil Koramil 17/Pucakwangi 4 orang, BKO Yonif 410/Alugoro 3 orang, Polsek Pucakwangi 6 orang dan Satpol PP sebanyak 2 orang.

Terlihat para petugas gabungan menghentikan pengguna jalan serta membagikan masker sambil menyampaikan himbauan prokes dan gerakan Pati dirumah saja selama dua hari sabtu dan minggu tanggal 26 dan 27 Juni 2021.

Dihubungi media, Danramil Pucakwangi Kapten Inf Ibnu Latifurrohman mengatakan bahwa kegiatan patrol dilaksanakan pagi, sore  dan malam hari untuk menekan laju penyebaran covid-19.

"Kita gencarkan patrol serta himbauan prokes diwilayah kecamatan Pucakwangi, karena covid-19 semakin mengganas,"ujar Kapten Ibnu.

Ia berharap dengan gencarnya himbauan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.