jaken

Kecripatan Rezeki TMMD Pati



LintasPati.com - JAKEN, Tak hanya mereka yang mendapat bantuan Lewat Proram Rumah Tidak Layak Huni saja yang merasakan berkah dengan bergulirnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD . Ataupun Masyarakat yang memiliki lading sawahnya di sepanjang jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Jaken, Pati tetapi hamper semua masyarakat di Desa Tamansari dan Sekitarnya juga mendapat Berkah dengan Adanya TMMD . Minggu, 27 Juni 2021.

Bu Parmi salah satu warga Tamansari yang mempunyai usaha buka warung makan dan minum dengan lokasi di tengah tengah kampung merasa kejatuhan rezeki nomplok . Bagaimana tidak dengan adanya kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang sedang berlangsung Omzet penjualan naik 100% ini semua di karenakan tidak lain banyaknya tentara yang di saat waktu luang meluangkan waktu untuk hanya sekedar minum kopi atau teh atau hanya sekedar makan makanan ringan . saya sangat senang dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa dengan Begitu saya juga kecipratan Rezeki’Tutur Ibu Suparmi”.

Warung makan bu Parmi selalu di ingatkan oleh Anggota satgas Agar selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat Penyebaran Virus Covid 19 yang semakin hari makin meningkat dan mennyiapkan sabun dan cuci Tangan dan handsaniteser untuk menghindari penyebaran Virus corona “ Tutur Sertu Puryono”

Oleh karena itu kita semua berusaha agar kedepannya masyarakat lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid 19. 

"Karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat terkena Covid 19 bagaimanapun yang namanya mencegah itu lebih baik dari pada mengobati," Imbuh Sertu Puryono.

(*/dim)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.