Koramil Winong bagikan masker dan perketat pengawasan penerapan Prokes


Woro-woro serta himbauan penerapan protokol kesehatan terus digencarkan diseluruh wilayah kabupaten Pati guna menekan laju penyebaran covid-19.

Pagi tadi dipasar kecamatan Winong dilaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan oleh  anggota Koramil 18/Winong dan anggota Polsek Winong. Selain melaksanakan woro-woro mereka juga membagikan masker yang dipimpin langsung oleh Danramil 18/Winong Kapten Cba Hendro Warman.Minggu,(13/06/2021).

Kegatan tersebut merupakan tindak lanjut penguatan penanganan covid 19 yang saat ini makin meningkat dan banyak yang terpapar karena disinyalir masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan prokes.

"Mungkin cenderung sudah jenuh masyarakat karena pandemic sudag berjalan setahun lebih, tapi kan kita perlu waspada, jangan karena bosan dan jenuh malah berakibat fatal,"kata Kapten Hendro.

"Kita juga melaksanakan patroli  pagi, siang dan malam untuk memperketat pengawasan karena kan masih ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro,"sambungnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.