Koramil Winong berbagi takjil dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan

WINONG,LINTASPATI COM

Penghujung bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan, jajaran Koramil 18/Winong bersama Polsek Winong adakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil dan masker diwilayahnya.

Terhitung sebanyak 200 nasi kotak, takjil dan 600 masker dibagikan tadi sore di beberapa titik yakni di depan koramil 18/winong dan dibawa keliling para Babinsa disekitar wilayah koramil 18/Winongl dengan sasaran warga yang kurang mampu serta pengguna jalan yang melintas. Selasa,(11/05/2021).

Kapten Cba hendro warman Danramil 18/Winong menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan senergitas antara TNI dan Polri diseluruh wilayah kabupaten Pati. "Takjil yang kami bagikan ini untuk membantu masyarakat yang sedang diperjalanan dan sedikit untuk meringankan warga dimasa pandemi covid-19 untuk menyegerakan waktu berbuka puasa,"kata Kapten Hendro.

Dalam kesempatan tersebut para Babinsa juga menyempatkan menyisipkan pesan serta himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Winong.

"Kami juga berupaya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"pungkas Danramil.(LP.snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.