Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Doplang Kerja Bhakti Bersama Warga Dalam Pembangunan Musholla



Kab. Semarang, lintaspati.com -  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Doplang Serka Rokhimin dan Aiptu Nasokha bantu warga binaannya saat melaksanakan kerja bhakti pembangunan Musholla Nurul Khasanah Dsn. Candi Rt 02/ Rw 05 Desa Doplang Kec. Bawen Kab. Semarang, Sabtu (22/05/2021)

Setelah dilaksanakan peletakan batu pertama pada hari Jum'at 21 mei 2021, pembangunan Musholla Nurul Khasanah mulai dilaksanakan dari pengurukan tanah dan pengecoran pondasi bangunan.

Dalam kegiatan pembangunan Musholla ini secara tekhnis dilaksanakan secara bergiliran oleh warga Dsn. Candi dengan cara menggilir warganya dari Rt per Rt daerah setempat secara sukarela.

Dalam kesempatan awal pembangunan Musholla Nurul Khasanah peran serta Babinsa beserta Bhabinkamtibmas sangat aktif dalam membantu dan menyemangati warganya dengan cara ikut turun langsung dalam bekerja bhakti membaur bahu membahu demi terselesaikannya bangunan.

"Harapan kami, semoga dengan kerja bhakti bersama secara bergiliran...nantinya Musholla ini akan terselesaikan dengan cepat, karena untuk dana pembangunab juga sudah tersediakan secara maksimal", Ungkap Serka Rokhimin.

Sementara itu Aiptu Nashoka menambahkan, "Kita bangga dengan masyarakat Dusun Candi yang masih sangat tinggi memegang nilai kegotong-royongan dalam melaksanakan pembangunan Musholla Nurul Khasanah, semoga dengan adanya kebersamaan dan kegotong-royongan ini bisa lebih mempercepat hasil pembangunan musholla ini", tambahnya.

(Bawen 007)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.