Vaksinasi pedagang pasar Juwana, Babinsa Koramil Juwana adakan pendampingan kegiatan

LINTASPATI.COM (JUWANA)




Vaksinasi Covid-19 untuk pedagang pasar di kecamatan Juwana hari ini dilaksanakan dan dipusatkan di sebelah timur parkir pasar baru Juwana.

Penyuntikan vaksin Covid-19 kepada pedagang pasar sesuai dengan surat edaran Dinas Kesehatan Prop Jateng tentang target sasaran Vaksinasi Covid-19, hari ini mendapatkan pendampingan petugas Babinsa Tracer Covid-19 dari Koramil Juwana dan Polsek Juwana. Senin, (08/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi surveilens dan imunisasi DKK  Kabupaten Pati bersama tim, Forkopincam Juwana, Kepala Puskesmas Juwana bersama Tim serta Kepala pasar Juwana yang menyaksikan secara langsung kegiatan vaksinasi.

Menurut keterangan dari Danramil 02/Juwana Kapten Inf Sriyanto, dalam pelaksanaan vaksinasi di hari pertama ini ada sebanyak 100 orang pedagang pasar yang sudah terdaftar dan memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi.

"Saya sudah memerintahkan kepada para Babinsa untuk bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Kades serta Bidan di desa binaan masing-masing setiap saat melaksanakan pendampingan, seperti yang dilaksanakan pada hari ini yakni vaksinasi kepada para pedagang pasar Juwana," kata Kapten sriyanto.

Ia berharap dengan vaksinasi yang diberikan untuk para pedagang pasar dapat meningkatkan imun para pedagang yang sangat rentan terpapar Covid-19, dan dengan kesigapan serta kekompakan dari para petugas ditingkat desa atau Posko PPKM mikro dapat menekan laju penyebaran Covid-19 hingga ditingkat desa. (Lp.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.