Patroli gabungan di wilayah Tambakromo, petugas masih dapati warung buka melebihi jam 21.00 wib

LINTASPATI.COM (TAMBAKROMO)



Optimalkan pelaksanaan PPKM mikro, malam tadi mulai pukul 21.00 Wib telah dilaksanakan patroli gabungan antara TNI , POLRI, satpol PP dan Puskesmas Tambakromo dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan  masyarakat ( PPKM ) diwilayah kecamatan Tambakromo. Sabtu, (06/03/2021).

Patroli gabungan melibatkan personil dari Koramil Tambakromo sebanyak 2 orang, personel Polsek 4 orang, Satpol-PP 1 orang dan Puskesmas kecamatan Tambakromo sebanyak 1 orang.

Seperti biasanya sasaran patroli gabungan menargetkan pada warung makan dan angkringan atau tempat mangkal diwilayah kecamatan Tambakromo.

Terlihat para petugas gabungan menghampiri warung yang masih buka diatas pukul 21.00 wib dengan menyampaikan himbauan kepada pedagang serta pembeli yang masih aktivitas serta masih melayani pembeli  melebihi jam malam yang telah ditentukan.

Dengan gencarnya  patroli seperti ini diharapkan lama kelamaan masyarakat mulai terbiasa dengan kebiasaan baru sehingga dengan sendirinya akan timbul kesadaran untuk mematuhi aturan yang telah ditentukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah tersebut terkait dengan diperpanjangnya masa PPKM Mikro. (Lp.Snpt.pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.