Koramil Pucakwangi adakan patroli malam pengawasan Pemberlakuan PPKM diwilayahnya

LINTASPATI.COM (PUCAKWANGI)




Koramil 17/Pucakwangi bersama Polsek, Pol PP kecamatan Pucakwangi, Puskesmas Pucakwangi I, Puskesmas Pucakwangi II menggencarkan patroli malam guna mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro diwilayah tersebut.

Guna menekan angka sebaran covid-19 diwilayah kecamatan Pucakwangi kabupaten Pati, jajaran Koramil setempat bersama petugas gabungan melaksanakan patroli malam sebagai pengawasan aktivitas masyarakat serta pengawasan kepatuhan masyarakat terhadap jam malam yang telah ditentukan oleh pemerintah kabupaten Pati. Selasa, (23/02/2021).

Dalam patroli bersama yang dilaksanakan malam tadi mengambil rute di desa Pucakwangi dan desa Mojoagung dengan menyambangi warung serta tempat mangkal warga yang masih buka melebihi jam malam yang telah ditentukan yakni maksimal pukul 21.00 wib.

Terlihat para petugas gabungan memberikan himbauan kepada pemilik warung di dua desa tersebut untuk segera menutup warung karena masih buka melebihi jam malam dengan menyampaikan pemahaman serta mengingatkan kepada pemilik serta pembeli agar segera pulang kerumah masing-masing.

Menurut keterangan dari Danramil Pucakwangi Kapten Inf Ibnu latifurrohman melalui telepon hari rabu (24/02), kegiatan patroli dilaksanakan setiap malam diwilayahnya untuk menekan penyebaran covid-19. "Sejauh ini kita laksanakan patroli bersama kadang kita masih jumpai warung yang buka hingga larut malam. Kita berikan himbauan serta pemahaman kepada pemilik warung serta pembeli agar mematuhi jam malam yang sudah ditentukan,"Kata Ibnu. (Lp.Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.