Sebanyak 560 paket sembako dibagikan warga desa Tlogomojo oleh Club Sepeda SGM




Pati-Menjelang bulan Ramadhan tentunya banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk memperbanyak amal, seperti kegiatan sedekah kepada orang yang membutuhkan. Apalagi ahir-ahir ini kondisi makin sulit karena dampak merebaknya Covid-19 yang merata diseluruh dunia.

Banyak masyarakat terutama pekerja harian khususnya yang merasakan dampak dari merebaknya virus Corona, karena banyak pembatasan yang dilakukan oleh Pemerintahan untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Hal ini yang menimbulkan permasalahan baru. Banyak orang kehilangan pekerjaan dan menurunya pendapatan secara drastis sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Peka terhadap perkembangan situasi serta kondisi yang dialami oleh masyarakat di desanya, Club sepeda SGM (Sepeda Gomojo Manjur) pada siang tadi mengadakan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako.

Tidak tanggung-tanggung, Sebanyak 560 paket sembako dibagikan kepada  warga yang membutuhkan di desa Tlogomojo kecamatan Batangan Kabupaten Pati.Senin, 20/04/2020.

Kegiatan pembagian paket sembako yang langsung dipimpin oleh Supadi ketua Club SGM dan sekaligus sebagai donatur dan anggota Clubnya siang tadi bersinergi bersama Babinsa desa Tlogomojo Serda Suryono dari Koramil Batangan dan Bhabinkamtibmas Polsek Batangan.

Sementara itu, Kepala desa Tlogomojo Khoirul Anwar didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada media menyampaikan apresiasi kepada Club SGM serta mengucapkan terimakasih kepada Supadi dan seluruh anggota Club yang telah membantu masyarakat dengan mengadakan bhakti sosial pembagian sembako gratis.

"Terimakasih atas kepedulian mas Supadi dan kawan-kawan yang telah turut peduli ditengah kondisi yang serba sulit ini karena dampak dari merebaknya virus Corona ini,"

"Hanya dengan kebersamaan kita dapat menghadapi semua ini. Semoga seluruh anggota Club SGM selalu diberikan kesehatan dan semakin kompak dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial untuk masyarakat," Ujar Kades.(Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.