Ratusan Prajurit dan PNS Kodim Pati ikuti kegiatan jalan sehat

Kodim Pati - Sebanyak 125 Personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0718 Pati mengikuti olah raga jalan sehat keliling kota Pati.


"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari rabu pagi untuk mempersiapkan fisik serta menjaga kebugaran Prajurit dan PNS Kodim Pati,"

"Ini merupakan jadwal rutin yang harus dilaksanakan karena merupakan perintah dari komando atas,"

Hal tersebut diungkapkan Lettu Kav Budi Karyadi, SE Pasi Ops Kodim 0718 Pati pada saat memimpin apel pagi di Makodim 0718 Pati pagi tadi. Rabu, 12/2/2020.


Budi juga mengatakan bahwa selain jadwal olah raga yang sudah dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis di stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, kini ada penambahan jadwal olah raga yang berupa jalan sehat selama satu jam yang harus dilaksanakan oleh Prajurit serta PNS Kodim Pati untuk menjaga kebugaran guna menghadapi tugas sehari-hari.

Turut dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE didampingi para perwira Staf bersama-sama personel dari eks Kawedanan Pati yaitu anggota Koramil 01/Pati, Koramil 11/Gembong, Koramil 12/Margorejo, Koramil 13/Tlogowungu dan Personel dari staf Makodim Pati.

Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 4 Km ini start dan Finish di Makodim Pati yang rencana pesertanya akan dilaksanakan secara bergantian setiap Koramil eks Kawedanan sekabupaten Pati.(Snpt.pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.