Harus selalu berpenampilan menarik dimata suami, Persit Koramil Gunungwungkal rutin berolah raga

Pati- Agar lebih sehat dan bugar, sebagai istri Prajurit yang setiap saat harus mendampingi serta memberikan support kepada suami dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Negara.



Persit (Persatuan Istri Prajurit) Ranting 15 Koramil 14/ Gunungwungkal mulai  pukul 08.00 wib pagi tadi  melaksanakan senam aerobik bersama warga desa Bancak yang dipusatkan di Balai desa Bancak Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Sabtu, 8/2/2020.


Senam aerobic tersebut diikuti oleh Ketua Persit ranting 15 yang diwakili Ny. Puryadi bersama seluruh Anggota persit.


Terlihat pula Kusmiyati Kepala desa Bancak  yang selalu tampil energik bersama Perangkat desa dan Ibu-ibu Kader PKK desa Bancak yang antusias bergoyang ria.


"Sebagai istri Tentara, kita harus serba bisa. Selain pintar memasak, jangan lupa lho..kesehatan serta Penampilan itu penting banget,"

"Jangan sampai suami-suami kita melirik wanita lain diluar sana,"

"Ini sebabnya kita giatkan acara olah raga semacam ini, biar ibu-ibu sehat dan pandai pula bergoyang untuk suami," Kata Ny. Puryadi (Istri Bati Tuud Koramil Gunungwungkal).

Menurutnya, selain arisan Persit, kegiatan senam semacam ini sering dilaksanakan oleh anggota Persit Koramil Gunungwungkal bersama Kepala desa dan ibu-ibu PKK. Selain untuk hiburan dan  menjaga kesehatan kegiatan kumpul bareng seperti ini adalah sarana untuk  mempererat silahturahmi. (Snpt.pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.