Menteri Kelautan dan Perikanan RI resmikan PT Gudang Garam dan meninjau PT Dua Putra Utama Pati

Pati- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edhy Prabowo kemarin siang melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Pati. Kamis, 30/1/2020.


Dalam agenda Kunjungan kerja di dua tempat sekaligus kamis kemarin adalah dalam rangka peresmian PT Gudang Garam di Desa  Sambilawang Rt 2/ 1 Kecamatan Trangkil dan di PT Dua Putra Utama Makmur Jl. Pati - Juwana Km 7 Kecamatan Pati.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE bersama Forkopimda Kabupaten Pati turut mendampingi acara Kunjungan kerja tersebut yang dimulai pukul 13.20 Wib dengan agenda pertama di PT Gudang Garam dan dilanjutkan agenda kedua di PT Dua Putra Utama Makmur.

Para pejabat mulai dari tingkat Kebupaten Pati, Provinsi Jateng, anggota DPR RI dan pejabat kementerian Kelautan dan Perikanan RI turut mendampingi acara kunjungan diantaranya adalah  Forkompinda Kabupaten Pati beserta Wakil bupati, DPD RI Denty Eka wijipratiwi, Wagub Jateng H.Taj Yasin maimun, Deputi Kemaritiman Agustina Murbaningsih, Ditjen penguatan daya saing Agus Suherman, Staf Ahli kemaritiman KKP Aryo Hanggono, anggota DPR RI Abdul Wahid,Sekda Kab.Pati Ir.Suharyono, Essselon 1 kementrian kelautan dan perikanan serta Muspika setempat.

Setelah melaksanakan peresmian di PT Gudang Garam, Menteri Kelautan dan Perikanan RI melanjutkan agenda kedua pada pukul 16.05 Wib bertempat di Rest Area PT Dua Putra Utama Makmur Jl. Pati - Juwana Km 7 rombongan disambut oleh Direktur PT Dua Putra Utama Makmur Witiarso Utomo beserta staf serta karyawan dan Mitra pengusaha kapal sekabupaten Pati.

Selain memberikan pengarahan serta dialog bersama, rombongan Menteri juga menyempatkan meninjau Cold Storage & visit ke ruang produksi milik PT Dua Putra dan terahir ditutup dengan Pelepasan eksport hasil laut dalam kontainer produk PT Dua Putra ke negara Jepang. (Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.