"Umur tak membuat semangat kendor" anggota Linmas desa Ngarus Pati berlatih baris berbaris

Pati - Untuk melatih kedisiplinan Linmas, Pelda Sunawi bersama Babinkamtibmas Desa Ngarus Kecamatan Pati Kota berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Linmas.Kamis, 26/19/2019.



Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB tersebut adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan tentunya melatih kesigapan bagi petugas penjaga  keamanan lingkungan, karena Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya terutama tentang kedisiplinan dan semangat Bela Negara.


Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.


Walaupun rata-rata sudah berumur dan tidak muda lagi, namun tidak mengurangi semangat dalam menjalankan pelatihan PBB, dan inilah yang membuat Babinsa dan Lurah Ngarus Sri Dewi Ratna Palupi SH, merasa bangga.


Diahir latihan, Lurah Ngarus menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melatih anggota Linmas serta menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada para anggota Linmas agar tetap semangat berlatih guna menunjang tugas sehari-hari.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.