Danrem 073/Makutarama : Tingkatkan Integritas dan kualitas kinerja

Kodim Pati - Bertempat di halaman  Makodim 0718/Pati digelar Upacara  Bendera Merah Putih pada minggu pertama bulan desember yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0718/Pati dengan Irup (Inspektur Upacara) adalah  Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag. M.Si, dan menjabat Perwira Upacara Kapten Cba Indro Warman Pasipers Kodim 0718/Pati  sedangkan untuk Komandan Upacara (Danup) dijabat oleh Kapten Inf Urip widodo. Senin (2/12/2010).



Dalam amanat Danrem 073/Makutaram  Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP, M.Hum yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si  menyampaikan " Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini, terbukti berturut – turut dapat mempertahankan tradisi Juara dalam program TMMD Reguler, dan prestasi PNS Korem 073/Makutarama yang dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 KORPRI Tahun 2019 telah banyak meraih prestasi juara,"

"Kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materiil, program yang akan dilaksanakan yaitu test kesegaran jasmani bagi yang UKP, untuk itu siapkan fisik, jaga kesehatan sehingga dapat melaksankan kegiatan, disamping itu terus tingkatkan Integritas dan kualitas kinerja, Asah terus pengetahuan dan wawasan agar mampu menjadi prajurit dan PNS yang diharapkan,"


" Pada Bulan desember ini TNI-AD genap berusia 74 tahun, tepatnya tanggal 15 Desember 2019 dan peringatan Hari Juang Kartika tahun ini akan dilaksanakan diwilayah kita, untuk itu saya mengajak kita semua agar ikut serta mensukseskan, " Imbuhnya. (Snpt/pendimpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.