tips

7 Karpet Paling Rekomended 2019

Karpet menjadi salah satu item penting yang mampu mempercantik tampilan sebuah ruangan, karpet juga merupakan alas yang nyaman untuk bercengkrama lebih hangat dengan keluarga. Namun, karena ada begitu banyak varian model serta jenis bahan, terkadang kita bingung menentukan karpet mana yang harus dipilih. Nah, berikut ini adalah 7 karpet terbaik paling rekomended di tahun 2019.
IKEA Stillsamt
IKEA Stillsamt adalah karpet bulu tebal yang mampu meredam suara, seperti suara langkah kaki yang terkadang mengganggu. Selain itu, karpet ini juga tahan terhadap noda, gampang dirawat, anti-selip, serta tersedia dalam beberapa pilihan warna modis yang pastinya bisa mempercantik ruangan Anda. Bagian dasar IKEA Stillsamt berbahan 100 persen polipropilena, 100 persen nilon pada bagian atas, karet sintetis di bagian bawah, berukuran 140cmx133cm, berat 2.88kg, dan dibanderol harga Rp699.000 di pasaran.
Karpet Bulu Rasfur
Karpet ini merupakan karpet supertebal nan lembut, yang sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga. Karpet bulu rasfur berukuran 200cmx150cm, memiliki ketebalan 3,5cm karena terdapat busa di dalamnya, anti-selip, dan dibanderol harga relatif murah, yakni Rp225.000. Di pasaran, karpet dengan bahan bulu rasfur juga tersedia dalam banyak varian, ada yang mengusung motif gambar para pahlawan super serta tokoh kartun-kartun lucu terkenal dunia, ada pula yang berbentuk tumbuh-tumbuhan serta hewan. Jenis ini biasa dikenal dengan sebutan karpet karakter.
Karpet Permadani Turki
Karpet bermotif klasik ini dijamin sanggup memberikan kesan mewah pada ruangan Anda. Karpet yang merupakan produk impor dari Turki tersebut juga memiliki permukaan halus dan berukuran lebar, yakni 200cmx300cm, sehingga pas untuk ditempatkan pada ruangan luas. Karpet Permadani Turki ini dibuat dengan teknik heat set, mempunyai berat sekitar 20kg, dan dibanderol harga Rp4.200.000 di pasaran.
IKEA Stockholm
IKEA Stockholm adalah karpet handmade anyaman datar berkualitas tinggi. Dianyam satu per satu oleh pengrajin India, karpet ini benar-benar menghadirkan kesan mewah, pas untuk diletakkan di ruangan bergaya modern atau minimalis. IKEA Stockholm terbuat dari 100 persen wol murni, berbobot 8.10, berukuran 240cmx170cm, dan dibanderol harga Rp4.499.000.
IKEA Ludde
IKEA Ludde merupakan Karpet yang terbuat dari bulu Domba putih asli, yang membuatnya mampu bertahan lama dan ramah lingkungan. Wol alami mempunyai sifat hypoallergenic, yang artinya sangat aman karena tidak mudah menimbulkan reaksi alergi. Selain itu, Karpet bulu Doma putih ini tidak gampang kotor dan bisa dibersihkan dengan mesin cuci. Berukuran 90cmx55cmx6cm dan berat 0.988kg, karpet tersebut dibanderol harga Rp 999.000 di pasaran.
Shaggy Ivory Beige
Karpet Shaggy Ivory Beige terbuat dari material microfiber lembut, dan diklaim tidak mudah rontok, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, juga sangat nyaman untuk dipakai tidur-tiduran. Shaggy Ivory Beige memiliki tiga macam ukuran, yakni 100cmx150 cm, 150cmx200cm, dan 200cmx290cm, serta berat 7.7kg. Di pasaran, karpet ini dibanderol harga Rp1.199.000 saja.
Karpet Kayu Polywood

Seperti namanya, karpet ini terbuat dari kayu Polywood sehingga sangat mudah dibersihkan jika terkena tumpahan sesuatu. Dengan tampilan urat-urat kayu yang alami, karpet ini benar-benar cocok untuk diletakkan di ruang makan Anda. Karpet Kayu Polywood yang anti-selip dan waterproof memiliki ukuran 120cmx200cm, dan dibanderol Rp270.000 saja. Artinya, karpet tersebut tak hanya cantik, tetapi juga sangat bersahabat dari sisi harga.

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.