Genap Dua Tahun KBP Adakan Syukuran



Pati, Minggu cerah secerah keluarga besar KBP yang hari ini genap dua tahun. Dengan ngumpul bareng di Markas KBP Dukuh Kereppare Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu digelar syukuran. Minggu 10/11/2019.

Bertempat di markas KBP (Komunitas Bonsai Pati) acara syukuran ini diramaikan dengan kehadiran anggota KBP serta dimeriahkan dengan iringan irama joget. Hal ini dilaksanakan untuk sekedar hiburan bagi para anggota KBP yang mempunyai beragam profesi.

Maga selaku tuan rumah dan sesepuh KBP bersama anggota KBP larut dalam keceriaan. Selaku tuan rumah Maga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain syukuran HUT ke dua KBP juga sebagai sarana silaturahmi sesama anggota KBP.
" Kegiatan ini kita laksanakan selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ajang rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan pameran dan bursa  bonsai  yang bertema Tlogowungu Parade Bonsai beberapa hari lalu," Ungkap Maga.

Ketua pameran dan bursa bonsai Tlogowungu Parade Bonsai Andi Suwarno sangat mengapresiasi kegiatan ini. Walau KBP masih berusia dua tahun akan tetapi sukses melaksanakan pameran yang diikuti berbagai komunitas bonsai dari Pati, Kudus, Demak, Jepara dan kota lainnya. Selain itu KBP juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas lainnya dalam berbagai event.
"Event pameran bonsai kemaren sebagai sarana unjuk gigi KBP dan sebagai pembelajaran dalam mengkordinir dalam penyelenggaraan suatu event, suksesnya pameran Oktober kemaren  adalah suksesnya KBP. Berpikir positif dan kompak itu kunci suksesnya suatu komunitas sehingga KBP dapat bermanfaat tidak hanya untuk anggota tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat," Ungkap Andi.

Seperti yang sudah dilaksanakan KBP tidak hanya melaksanakan pameran, tetapi KBP juga turut andil dalam berbagai event untuk membantu sesama seperti droping air dan peduli kebersihan dengan aksi pungut sampah di stadion Joyokusumo dalam bersama PAC yang bertajuk Youth Space.
Semoga dengan berjalannya waktu KBP semakin solid tidak hanya di bonsai tetapi juga tampil sebagai komunitas yang peduli terhadap kondisi sekitarnya. (m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.