Tlogowungu Parade Bonsai Dibuka Hari Ini



Pati, Banyak komunitas bertebaran di masyarakat, dari komunitas otomotif, olah raga, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya. Komunitas komunitas ini saling eksis untuk bergerak di bidang masing masing. Salah satu komunitas yang ada di masyarakat adalah komunitas bonsai. Selasa, 15/10/2019.

Adalah KBP, Komunitas Bonsai Pati. Dapam rangka menyemarakkan HUT ke 74 TNI tahun ini KBP bersama pemerintah Kecamatan Tlogowungu menggandeng Koramil 13/Tlg Kodim 0718/Pati serta Polsek Tlogowungu mengadakan kontes dan pameran bonsai bertajuk Tlogowungu Parade Bonsai.
Komunitas yang diketuai oleh saudara Honis bermarkas di Pati dan beranggotakan lebih kurang 60 orang. Dengan bekerjasama dengan berbagai pihak dan perencanaan yang matang dengan Kecamatan Tlogowungu dan Koramil 13/Tlogowungu maka terlaksanalah kegiatan Tlogowungu Parade Bonsai ini.

Honis yang ditemui mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI di Kecamatan Tlogowungu. 
"Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT TNI serta untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi  antar komunitas atau penggemar bonsai," Ungkapnya.

Kegiatan Tlogowungu Parade Bonsai ini tidak hanya diikuti penggemar bonsai dari Pati saja, akan tetapi juga disemarakkan komunitas dan penggemar bonsai dari kota lain seperti dari Kudus, Demak, Jepara, Rembang dan lainnya.
Dengan banyaknya penggemar bonsai dari beberapa kota ini menunjukkan betapa bonsai sudah menjadi seni di masyarakat dan sudah banyak penggemarnya. (sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.