Tasyakuran dan Hiburan Rakyat Meriahkan HUT TNI


Pati,  Menyemarakkan HUT ke 74 TNI, Koramil 19/Gabus bersama Muspika dan masyarakat  melaksanakan Tasyakuran dan hiburan untuk rakyat. Selasa 8/10/2019.

Dalam smbutan Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo mengucapkan salam dan terimakasih kepada tamu yang hadir di acara Tasyakuran HUT TNI ke 74 semoga kedepanya TNI semakin dekat di hati rakyat dan selalu sinergi bersama  Polri dan Dinas lainnya untuk menjaga keutuhan NKRI.
"Tasyakuran dan hiburan ini sebagai bentuk rasa syukur selama ini situasi dan kondisi terutama Kecamatan Gabus sangat kondusif, dengan tasyakuran dan  hiburan semoga kedepannya TNI semakin menyatu dengan masyarakat," Ungkap Urip Widodo.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain  Camat Gabus yang di wakili Ka Satpol PP Bpk Naim,  Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo, Kaposek Gabus di wakili wakapolsek, seluruh anggota Koramil 19/Gabus, Anggota Polsek Gabus, Warga sekitar kurang lebih 150 orang.
Acara tasyakuran yang dilaksanakan di halaman Joramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil 19/Gabus dan di serahkan kepada  Wakapolsek Iptu Sudadi sebagai bentuk sinerginya antara Koramil Gabus dengan Polsek Gabus.

Rangkaian Acara Tasyakuran HUT ke 74 TNI ditutup dengan hiburan untuk masyarakat dengan menampilkan orkes musik dangdut. (19/solpdmpati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.