Ribuan orang berkumpul didepan swalayan Luwes baru Pati semalam

Pati- Dimulai pukul 18.30 s/d 23.00 Wib bertempat di Jl. Dr. Sutomo nomor 26 Pati ( Depan swalayan Luwes Pati) telah berlangsung kegiatan outdoor Orange Run Elektric Night dalam rangka peringatan HUT ke-52 Swalayan Luwes (CV. Bengawan Multi Trading).Sabtu,26/10/2019.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief  Darmawan, S. Sos beserta istri, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto S.IK beserta istri, istri Wakil Bupati Ny Saiful Arifin, General Menejer  Semarang Heri, Bintang tamu dari Jakarta Onadio Leonardo, Menejer Luwes Pati  Yuniati, ketua Panitia  maryono dan Peserta  luwes  Orange Run Elektric Night terdiri dari karyawan / keluarga swalayan luwes, tamu undangan dan masyarakat berjumlah  sekitar 1700 Orang turut memeriahkan acara tersebut.

Membuka sambutan, Bupati Pati mengucapkan selamat ulang tahun Luwes yang ke-52.

"Kami selaku kepala daerah menyambut baik dengan adanya kegiatan yang di selengarakan pada malam hari ini,"
 
"Dengan mengucap Bismilahhirohmanirrohim  Luwes Orange Run Elektric Night saya berangkatkan,"Ucap Haryanto.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0718 Pati Mengucapkan selamat ulang tahun luwes ke-52 dan semoga kedepan Luwes semakin baik, semakin sukses kedepannya.

" kita berkumpul disini bersama berolahraga menjaga kebugaran sekaligus menantikan undian hadiah," kata Arief.

"Jaga kekompakan kerukunan dan ketertiban, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, sekali lagi atas nama Dandim dan segenap jajaran Forkopinda kami mengucapkan selamat dan sukses kepada swalayan Luwes Pati," Imbuhnya.

Para peserta Orange Run Elektric Night akan menyusui rute mulai dari start dari Lampu merah Luwes menuju Alun-alun Pati - Jl.  Panglima Sudirman, Perempatan Lampu Merah CPM ke kiri, Perempatan Lampu Merah  Fortuna Ke kiri, Jl.  Supriyadi, Jl. K Wahid Hasyim dan Finish kembali ke lampu  merah luwes.


Sambil menunggu Pengundian doorprize dan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha N-Max, dalam kegiatan tersebut dimeriahkan hiburan Musik Luwes Been dan Bintang tamu dari Jakarta Onadio Leonardo.(snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.