Sanggar seni Symphoni bersama Kodim Pati beri hiburan gratis di gedung Joeang 45

Pati - Dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang nanti akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2019, Jajaran Kodim 0718/Pati Pada hari ini Sabtu, 7 September 2019 dimulai Pkl. 16.00 sd 22.00 Wib memberikan hiburan kepada warga berupa acara "Symphony Music School".



Acara yang digelar di Gedung Joeang '45 Pati hari sabtu malam disaksikan oleh warga sekitar, para orang tua murid yang sedang pentas dan juga pengunjung penikmat kuliner yang berada di halaman gedung joeang '45 tersebut.


Dalam acara ini Kodim Pati bekerja sama dengan Rudy Kristianto Ketua Sanggar Seni "Sympony".


Acara hiburan yang digagas oleh Perwira seksi logistik Kodim 0718/Pati Kapten Cba. Zuhri Antoro bekerja sama dengan Rudy Kristianto yang menampilkan performa anak-anak dalam acara Symponi Musik School yang terdiri dari Paud, SD, SLTP dan SLTA berlangsung cukup meriah.


Sebagai pembuka acara pada Pukul 16.00 Wib s/d Pukul 17.40 Wib ditampilkan peserta dari kelompok Paud.

Kemudian pada Pukul 17.40 Wib s/d Pukul 18.15 Wib Istirahat sejenak dan dilanjutkan Pukul 18.15 Wib s/d  21.40 Wib ditampilkan peserta dari kelompok SLTP dan SLTA )


Keseluruhan peserta yang tampil terdiri dari perorangan dan grup band sekolah yang bertujuan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat anak-anak yang berprestasi dalam bidang seni. (Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.