Karena prihatin dengan kemerosotan moral, takmir masjid al-ilham desa Bakalan Dukuhseti adakan acara diskusi

Pati - Masjid Jami Al Ilham bakalan dukuhseti Pati mengadakan acara diskusi cafe masjid AL-Ilham dengan tema "penyakit masyarakat di Kabupaten Pati,peta dan solusi"


Acara yang berlangsung hari jumat, 13 september 2019 mulai pukul 20.00wib ini diawali kegiatan tahlil kemudian dilanjutkan acara diskusi dengan menghadirkan narasumber Kapolres Pati AKBP H.Jhon wesly Arianto diwakili oleh kanit sabara AKP Budi Santoso dan KH.M. Faisal Muzammil ( LBM PWNU Jateng/Ulama).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya kapolres Pati diwakili  kasat bimas Akp.Budi Santoso, KaPolsek Dukuhseti AKP Sunaryo SH beserta anggota, Camat dukuhseti diwakili kasi Pmd  Edi, Danramil 10/Dkst diwakili batiwanmil pelda Nur Khamid, kades bakalan diwakili sekdes, KH.faisal Muzammil beserta rombongan, takmir masjid al-ilham dan anggota, Toga Thomas desa bakalan.


Acara diskusi kafe Al Ilham ini mempunyai tujuan yaitu membahas, mengidentifikasi dan mencari solusi atas dekadensi/kemerosotan moral dan penyakit masyarakat di Kabupaten Pati dengan membangun sinergi antara aparat penegak hukum, ulama dengan para aktivis masjid.(Kmd.Snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.