Dalam rangka hari WCD, koramil dan jajaran Instansi kecamatan jakenan bersihkan sampah

Pati - Dalam rangka memperingati Word Clean UP Day (WCD) pada hari Sabtu, 21 September 2019 dilaksanakan mulai pukul 06.30 s.d 09.00.



Kegiatan pembersihan yang berlokasi di sepanjang Jl. Jakenan-Jaken mulai dari halaman kantor kecamatan Jakenan sampai dengan perempatan sleko Jakenan kurang lebih sepanjang 2 Km.

Sasaran kegiatan Karya bakti dalam rangka peringatan World Clean Up Day (WCD) 2019 yang merupakan hari Bersih-bersih Dunia di 158 negara dan diperingati secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia ini pada tanggal 21 september 2019 ini adalah melaksanakan pembersihan sampah terutama sampah plastik dari bahu jalan dan pembersihan selokan.


Penyelenggara kegiatan adalah Pengurus Karang Taruna (PKT) Kecamatan Jakenan yang melibatkan dinas Instansi yang ada di Wilayah kecamatan Jakenan antara lain Kecamatan Jakenan, Koramil 05/Jakenan, Polsek Jakenan, IPNU / IPPNU Jakenan, GP Anshor Jakenan, Siswa siswi SMA / SMP / SD Kecamatan Jakenan.

Sebelum kegiatan dimulai dilakukan apel pengecekan personel oleh Camat Jakenan Aglis Muljana, SH di halaman kantor kecamatan Jakenan.

Adapun sasaran kegiatan berupa pembersihan jalan, saluran drainase, serta pembersihan lingkungan dari sampah.(snpt.snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.