Wibawa....!!! Terlihat aura yang berbeda saat memakai busana adat pati di rapat DPRD semalam


Pati, Musyawarah Bersama Jajaran Forkopimda ,SKPD, OPD, Muspika, TNI, Polri dan Instansi Daerah yang berlangsung   di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten  Pati, berlangsung dengan khidmat dengan mendengarkan riwayat singkat hari jadi Kabupaten Pati Ke 696 Tahun 2019.  Selasa,06/08/2019



Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, M.Si, Wakil Bupati Pati H Saeful Arifin, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos serta jajaran terkait.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kab. Pati  Ali Badrodin  menyampaikan kepada seluruh yang hadir  bahwa rapat  Rapat Paripurna  sangat istimewa  yang bertepatan dengan Hari Jadi 696 Kab. Pati tahun 2019.


Adapaun Sambutan Bupati Pati  H. Haryanto SH, MM, M.Si menyampaikan sebagai bentuk syukur dengan dinamika pembangunan sejak berdirinya Kab. Pati memberikan penghargaan kepada pejuang dan  perintis yang  telah memberikan  bukti nyata atas berdirinya Kab. Pati.  Momen  hari Jadi Kab. Pati menjadikan sarana intropeksi diri apa yang telah kita lakukan demi kemajuan serta kesejahteraan warga Pati.


" Prestasi dan penghargaan yang telah diraih baik tingkat Propinsi dan Nasional selama ini merupakan kado terindah yang harus disyukuri dan dipertahankan baik dibidang pendidikan, kesehatan, inovasi , tata pemerintahan dan Smart City," Ungkap Haryanto.


Peningkatan lapangan kerja di Kab. Pati dapat mengurangi pengangguran dan kemiskinan yaitu dengan datangnya Investor dari luar daerah. Harapannya kedepan Pati menjadi  lebih makmur dan sejahtera sesuai tema hari jadi Kab.Pati  " Nyawiji Bangun Pati Kang Mukti ".

Kegiatan Tasyakuran dalam peringatan hari jadi Kab.  Pati ke  696 tahun 2019 dilanjutkan dengan hiburan khas Pati yaitu karawitan  Sihing Krido Murti. (mhd/solpdmpati)




About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.