jakenan

Sambut hari pramuka ke-58, kwartir jakenan buka perkemahan pramuka

Pati – Menyambut Hari pramuka Ke-58, bertempat di Lapangan Desa Kalimulyo Kecamatan Jakenan telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting 13 Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Pada hari selasa, 13/08/2019


Kegiatan perkemahan tersebut diikuti sekitar 500 Orang Pramuka sebagai peserta, hadir dalam giat tersebut Muspika Kecamatan Jakenan, Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Jakenan Rasmin, S.Pd, MM, Kepala Sekolah SD/MI, SMP/ MTs, SMA / SMK Sekecamatan Jakenan, Kepala Desa Sekecamatan Jakenan dan peserta perkemahan yang berasal dari Siswa/siswi SD/MI, SMP/ MTs, SMA / SMK Sekecamatan Jakenan.


Dalam amanat sebagai Pembina pada upacara pembukaan perkemahan, Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Jakenan Rasmin, S.Pd, MM menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan YME atas segala limpahan rahmat, Sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Upacara Pembukaan perkemahan Kecamatan Jakenan.


Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk mendukung kegiatan, serta apresiasi yang setinggi-tingginya ditujukan kepada semua pangkalan yang berada di Kecamatan jakenan yang dapat hadir sebagai peserta perkemahan.


Pembina upacara juga menyampaikan bahwa kegiatan Perkemahan diadakan dalam rangka peringatan hari Pramuka Ke-58 yang bertujuan  untuk mendidik generasi penerus bangsa yang mandiri dan bekerja keras untuk kemajuan bangsa Indonesia.


Kegiatan perkemahan ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai tanggal hari selasa tanggal 13 sampai dengan hari kamis tanggal 15 Agustus 2019.(Snpt/Pendim)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.