Peduli sesama, penyaluran bantuan air yang dinanti warga yang mengalami kekeringan

Pati- Untuk meringankan beban serta membantu warga yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih, hari ini jumat, 23 agustus 2019 bantuan air bersih kembali disalurkan, kali ini bantuan dari BPBD Prov Jateng sebanyak 1 truk tanki.



Guna membantu penyaluran bantuan air bersih diwilayah binaanya, Babinsa Tambahmulyo Serda Suwarlan turut serta dalam pendampingan droping air bersih dari BPBD Prov Jateng yang disalurkan ke warga RT.06 RW.04 desa Tambahmulyo kec. Jakenan.

Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih 1 tangki tersebut bisa membantu warga yang sedang mengalami kekurangan air bersih untuk konsumsi keluarga dikarenakan sumurnya sudah mulai kering dan tidak ada sumber air yang dapat dimanfaatkan oleh warga.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut dihadiri antara lain Kasilog BPBD Ibu Woro & Susilo, Babinsa Serda Suwarlan dan Kasi Kesra Moch. Masrukin, turut serta membantu pelaksanaan penyaluran air bersih supaya lebih tertib.

Sementara itu dikecamatan Pucakwangipun dihari yang sama disalurkan pula bantuan air bersih sebanyak empat truk tangki bantuan dari alumni SMEA N PATI "87 di dukuh malangan desa Karangrejo kecamatan Pucakwangi dibantu oleh Babinsa desa Karangrejo dan seluruh perangkat desa setempat untuk melancarkan proses penyaluran bantuan.(snpt/pendim)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.