Lapangan Kompi C Yonif 410 Alugoro sudah siap 100% digunakan upacara HUT RI ke-74



Pati - Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati hari ini kamis, 15 Agustus 2019 telah dilaksanakan kegiatan  " Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Pati Dalam Rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia"

Acara pengukuhan Paskibra yang dihadiri oleh Bupati Pati H.Hariyanto, SH. MM.MSi, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos., Kapolres Pati diwakili oleh Waka Polres Kompol  M. Ifan Hariyat, T. SH. S.IK, anggota Paskibra dan seluruh pendukung ini dimulai pada pukul 13.00 wib.

Dalam sambutanya, Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. menyampaikan syukur Alhamdulilah dapat menyaksikan pengukuhan pasukan pengibar bendera tahun 2019 pada.

Selaku kepala daerah mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak,TNI dan kepolisian yang telah mengawal latihan berhari - hari dan berminggu untuk pelaksanaan tanggal 17 nanti.

Bupati juga menyampaikan bahwa keberhasilan Paskibra pada ulang tahun kemerdekaan RI ditentukan pada hari H  pengibaran bendera pada tanggal 17 agustus nanti.

Karena tahun ini tidak sama dengan tahun yang lalu karna tahun ini dilaksanakan di Kompi C Alugoro dan harus di cek kesiapannya dan pelaksanaan tinggal 2 hari lagi

Sementara itu ditemui tim media, Komandan Kodim 0718 pati selesai acara pengukuhan  menyampaikan, "Untuk persiapan upacara pada tahun ini memang berbeda Karena Alun-alun Pati masih dalam perbaikan,"

"Kondisi lapangan upacara di Kompi C Yonif 410/ALG saat ini sudah siap 100 % digunakan untuk penyelenggaraan upacara," ucap Arief.

"Tiang bendera yang dulu tidak layak digunakan, sekarang sudah diperbaiki oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pati dan sudah siap digunakan," jelasnya.(snpt/pendim)


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.