wisata

Beberapa Tempat Wisata instagramable Yang Ada Di Kota Bandung


LintasPati.com - , Jika anda berniat untuk berwisata namun bingung memilih tempat wisata, mungkin Bandung bisa menjadi salah satu kota yang bisa anda kunjungi. Apalagi saat ini Maraknya perkembangan media sosial dnegan adanya Instagram juga turut membantu mempromosikan tempat-tempat wisata baru. Hal ini juga dialami oleh Kota Bandung. Kota yang juga terkenal dengan fashion serta kulinernya ini tidak ada habis habis nya menyimpan tempat-tempat menarik. juga udaranya nan sejuk diluar kemacetan yang sering melanda Kota Kembang ini. Berikut beberapa tempat-tempat paling instagramable yang ada di Bandung juga sekitarnya yang bisa anda kunjungi di saat akhir pekan.

Bukit Moko

Tidak jauh dari pusat kota bandung atau lebih tepatnya, terletak di Bandung Timur, Bukit Moko adalah Bukit tertinggi yang di Kota Bandung. Di bukit ini wisatawan akan menyuguhkan hutan pinus yang masih asri serta ladang ladang perkebunan hijau yang dikelola oleh warga setempat. Selain terkenal dengan hutan pinus serta pemandangan saat matahari terbit atau terbenam, anda tidak perlu khawatir jika kedingianan anda bisa memesan minuman hangant, karena di Bukit Moko terdapat sebuah warung yang bernama Warung Daweung yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman hangat seperti bandrek dan bajigur yang cocok dinikmati pada saat malam hari pada saat udara perbukitan di Bandung berubah menjadi dingin.

Tebing keraton

Salah satu tempat yang instagramable lainnya adalah Tebing keraton. Letak Wilayahnya yang tidak jauh dari Kota Bandung juga dekat dengan tempat-tempat makan di sekitaran Dago membuat Tebing Keraton menjadi salah satu tempat favorite wisatawan untuk mencari sunset ataupun sunrise. Kontur tebing keraton ini menyempit juga licin pada saat hujan disarankan untuk para wisatawan untuk berhati-hati apabila ingin mengambil foto disana. Yang menarik berfoto disini adalah, latar belakang Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal dengan deratan hutan pinus yant terselimuti kabut, membuat kita seakan berdiri di atas awan.        

Curug Pelangi

Curug pelangi atau mempunya arti Air terjun berwarna warni. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang mumet akan hingan binger perkotaan serta kemacetan. Wisata dengan pemandangan yan gasri di sekitar air terjun. Yang mempunyai air yang segar. Air terjun ini berasal dari mata air yang terletak di patahan lembang, ada sensasi tersendrii saat matahari mulai beranjak turun. Warna air terjun akan berubah-ubah layaknya warna pelangi. Anda haru menuruni tangga yang lumayan untuk bisa mencapai view yang terbaik yang ada di air terjun ini. Namun jangan khawatir ada tempat berupa teras yang di sediakan.

Patahan Lembang Gunung Batu Lembang

Patahan Lembang adalah salah satu objek wisata yang letaknya tidak jauh dari pasar lembang yang terkenal. Dekat dnegan maribaya di sana akan terdapat bukit dnegan batu yang besar. Hanya dibutuhkan waktu 10 meniyt untuk bisa mencapayi puncak dari gunung batu ini, pendakian nya pun juga relative datar. Gunung batu juga biasanya dimanfaatkan untuk anak anak muda melakukan kemping bersama. View dari atas gunung batu adalah city view yang tampak terlihat bercahaya pada malam hari, yang meurpakan keseluruhan dari Kota Bandung.

Masih banyak spot wisata yang menarik yang ada di kota Bandung, jika anda bingung anda bisa mendatang situ misteraladin.com yang menyediakan berbagai macam paket tour. Misteraaladin juga menyediakan tiket transportasi juga akomodasi untuk para travelers, dan pastinya juga ada promo yang menarik ditawarkan oleh misteraladin.com

About Penulis

1 komentar:

  1. Siapa sih yang tidak tahu mengenai Yogyakarta? Ya, salah satu provinsi yang mendapatkan gelar daerah istimewa ini memang nyatanya sangat istimewa. Yogyakarta banyak dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan hingga wisatawan asing. Kota ini menjadi destinasi wisata menarik baik itu wisata alam ataupun wisata budaya. Salah satu kabupaten di Yogyakarta yang menawarkan wisata cantik adalah Kabupaten Gunungkidul. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Jogja Gunungkidul yang sayang untuk Anda lewatkan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.