TNI bantu warga membuat pondasi rumah yang kokoh



Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH wujudkan kemanunggalan TNI dengan warga didesa binaan, Anggota dari pos laktutus membantu warga membuat pondasi rumah didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa (16/07/2019)

Anggota satgas dari pos laktutus ikut membantu warga gotong-royong dalam pembuatan pondasi rumah milik Yakobus Nahak (35). Ini dilaksanakan oleh anggota satgas membantu masyarakat, Agar pondasi milik warga ini kokoh dan kuat. Koptu Sumarsono dan Kopda Agus sangat terampil dalam pembangunan rumah. Mereka dengan mahirnya menyusun batu dengan rapi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat didaerah perbatasan. Danpos laktutus, Sertu Bambang Margini mengatakan apapun kesulitan masyarakat didesa fohoeka ini kami satgas pamtas Yonif Raider 408/SBH akan membantu dan meringankan masyarakat desa binaan kami. Hal ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan keharmonisan kepada masyarakat diperbatasan."Ungkapnya"

Dengan bantuan dari anggota satgas pemilik rumah, Yakobus mengucapkan terima kasih karena sudah ikut membantu kami dalam pembuatan pondasi rumah. Anggota satgas dari pos laktutus juga membarikan pengetahuan kepada kami bagaimana pembuatan pondasi yang kokoh dan kuat. Anggota satgas sudah banyak meluangkan waktu mereka kepada kami masyarakat desa fohoeka ini. Sehingga pekerjaan kami juga lebih cepat terselesaikan."Tutur Yakobus"

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.