Satgas TNI memberikan pelayanan kesehatan



POS FOHUK. Satgas pamtas  RI-RDTL yonif R 408/SBH,selain menjaga dan mengamankan patok perbatasan juga menjalankan misi sosial kepada masyarakat di dusun pauk, di desa loonuna, kecamatan lamaknen selatan, kabupaten belu, provinsi NTT. Rabu(10/07/2019)

Satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fohuk melakukan pelayanan kesehatan gratis dengan mendatangi rumah warga yang ada di sekitar pos /Masyarakaat binaan juga memberikan pengetahuan/wawasan tentang pentingnya kesehatan dan hidup sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang diberikan oleh satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH untuk mewujudkan kemanunggalan  TNI Dan Rakyat.

Kami warga masyarakat yang ada di perbatasan mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fohuk kata  ibu martini.

Komandan pos fohuk letda inf Nur ikhsan mengatakan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh kesehatan pos fohuk merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan yang ada di perbatasan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.