Satgas adakan kegiatan bersama warga di perbatasan



Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Sektor Timur yang terletak di ketinggian Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu, yang mayoritas masyarakat nya beragama nasrani, Senin 01/07/2019.

Pada pagi ini anggota Pos Nananoe melaksanakan kegiatan rapat bersama panitia yang terdiri dari dari Tokoh Agama,TNI, POLRI, dan LINMAS dalam rangka Pemantapan panitia untuk memperingati 25 tahun Romo Leo yang akan dilaksanakan di gereja laktutus pada tanggal 17 Oktober 2019.

Untuk memperingati 25 tahun Romo Leo maka para tokoh agama mengundang seluruh instansi pemerintah agar acara yang dilaksanakan berjalan lancar karena akan dihadiri oleh 1000 umat nasrani yang akan dilaksanakan di gerja Laktutus Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu.


Pak Agustinus sebagai ketua panitia sangat berterima kasih atas kedatangan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL yang telah bersedia menjadi seksi keamanan pada acara yang akan dilaksanakan 17 oktober 2019 mendatang.

Letda Inf Sumito yaitu Danpos Nananoe berkata pentingnya menghargai seorang Romo sebagai pemuka agama ,dan selalu menjaga keharmonisan umat beragama sehingga akan terwujud kehidupan yang rukun dan tentram.


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.