Progres TMMD Berjalan Sesuai dengan Program


 

 

Pati – Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Tahun 2019 yang berjalan di dua tempat Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti dan Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

 

TMMD yang sudah berjalan beberapa minggu ini sudah mengerjakan beberapa proyek, diantaranya pengaspalan, rehap rumah dan pembuatan pos kamling untuk program fisik. Sedangkan program non fisik sudah dilaksanakan berbagai penyuluhan mulai dari kesehatan, pemberdayaan manusia sampai dengan pelatihan yang dilaksanakan dari berbagai instansi.

 

Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto yang meninjau lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti mengatakan program TMMD ini sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

" Untuk program non fisik pengerjaan pengaspalan, RTLH dan pos kamling sudah mencapai 75% dan diharapkan sebelum penutupan TMMD semuanya sudah mencapai 100%," Ungkap Pasiter.

 

Kedepannya sebelum selesai program ini semua pengerjaan harus selesai dan hasil dari TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat setempat untuk meningkatkan kesejahteraannya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.