Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 59 kab. Pati Tahun 2019 dilepas Bupati



Pati, Bertempat di halaman Kantor Setda Kabupaten Pati telah berlangsung acara memberangjatkan kloter jemaah haji kloter  59 yang merupakan pelepasan kedua yang berjumlah 355 orang.Selasa,23/07/2019

Turut Hadir dalam acara tersebut para pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Pati, Pejabat Militer serta Kepolisian dan jajaran pejabat Instansi terkait diantaranya, Bupati Pati H.Haryanto, SH. M.M, M.Si, Sekda Kabupaten Pati  Ir.Suharyono, M.M, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf M. Sholihin S.Ag,  MSi., Kabag Ren Kompol Sundoyo SH MH, Kejaksaan Negeri Pati Dedi Koesmono, SH., MA, Ketua DPRD Kab.Pati diwakili sdr. Haryono, Ka kemenag Kab. Pati H. Imron, S.Ag, MSi, Koordinator kloter pemberangkatan haji Kemenag Kab. Pati Sdr. H.Imam Zarkasyi, Ketua Koordinator Pelepasan CJH sdr. Alimin, Ketua MUI Kab.Pati  diwakili K.H Dahwan Hadi, Calon jemaah haji Kloter 59 sebanyak 352 Org ditambah 3 TPHD, Para keluarga pengantar calon jemaah haji sekitar 800 orang.

Dalam sambutan yang disampaikan kemaren, Bupati Pati dalam pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji  pada intinya bahwa Pagi ini akan memberangkatkan kloter jemaah haji  kloter  59 yang merupakan pelepasan kedua  yang berjumlah 352 orang.

Bupati juga berpesan "Kepada para Ketua Regu beserta rombongan agar bisa membimbing jamaah haji dan menjaga kebersamaan supaya bisa mendapingi  dengan baik, untuk kondisi  Fisik jamaah haji harus bisa mengatur waktu, tenaga karena ditanah suci selama 40 hari supaya dimanfaatkan untuk ibadah,"Ucap Haryanto.

"Dengan fisik yang bagus maka Rukun dan wajib haji agar terlaksana dengan baik, dikarenakan Suhu serta cuaca di tanah air dengan ditanah suci berbeda jauh, maka perlunya adaptasi agar bisa melaksanakn ibadah haji dengan baik dan khusuk,"pungkasnya.

Berikut ini adalah jumlah Calon jemaah haji  Kloter 59 sebanyak 352 Orang yang berasal dari masing-masing wilayah di Kabupaten Pati  dari Jemaah Al Khidmah Pati 233 orang,  KBIH Zam-zam NU Gembong 84 orang dan IPHI Gembong 35 orang.

Sedangkan petugas PTHD/TKHD haji kloter 59 H yaitu H.Mukhtar, H.Imam Zarkasyi  dan H. Ah Zaelani, untuk pemberangkatan ke Asrama Haji  Donohudan Boyolali menggunakan 8 (Delapan) KBM BUS dengan Pengawalan 1 (satu) Unit Ambulance, 1 (satu) Unit Voorijder  dan 1 (satu) unit mobil Satpol PP dari Pemda Pati. (Snpt/Pendim)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.