Mengenang Semangat Pejuang 75



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh, Bernostalgia bersama beberapa mantan pejuang tahun 1975 di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec.Lamaknen Selatan Kab Belu NTT. Minggu (2/7/2019) 

Untuk menghargai serta mengingat tentang perjuangan mereka. Letda Inf Nur Ikhsan selaku komandan pos fohuk, mengundang dan mengadakan acara, bertajuk nostalgia bersama para exs pejuang di tahun 1975 di pos fohuk. 

Mereka memenuhi undangan kami, mereka datang dengan menggunakan baju kebesaran mereka. Kemudian selain Bernostalgia juga menjalin silaturahmi terhadap para pejuang bangsa di masa nya, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya. 

Di sela - sela perbincangan kami, beliau bercerita betapa sengsaranya rakyat Timor - timor pada kala itu, berjuang untuk mempertahankan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI ini. Kemudian kita kenalkan sebagian kecil Alutsista yang di miliki oleh TNI Angkatan Darat yang ada di pos. setelah selesai kemudian kita ajak beliau - beliau makan bersama. Serta memberi mereka bingkisan berupa beras dan ransum TNI kepada para veteran, ini merupakan wujud simpati dan penghargaan kami buat mereka yang turut berjuang mempertahankan NKRI. 

Beliau berpesan kepada kami supaya melanjutkan perjuangan serta mempertahankan kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI ini.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.