berita pati

Mengejutkan, Pelaku Utama Penganiayaan di Guyangan Berumur 19 Tahun

Mengejutkan, Pelaku Utama Penganiayaan di Guyangan Berumur 19 Tahun


LintasPati.com – Kota, Tiga orang pelaku dari 10 tersangka tindak kejahatan penganiayaan di malam takbiran TKP di desa Guyangan Kecamatan Trangkil yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia berhasil di tangkap polisi.

Hal itu diungkapkan Kapolres  AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, didampingi Kasatreskrim AKP Yudi Andi Sukmana, dalam konferensi pers hari ini di Mapolres Pati. Rabu, 10 Juli 2019.

“Setelah dua tersangka sebelumnya di tangkap, pelaku atau aktor utama pembunuhan ditangkap, ternyata baru berusia 19 tahun yang sebelumnya sempat melarikan diri ke semarang, Jepara, dan ditangkap di Juwana. Pelaku menusuk pinggang korban dengan belati, ancaman hukuman pasal 170 KUHP 5 tahun penjara,” lanjutnya.

"Kami masih memburu tersangka lain, barang bukti beberapa parang dan sabit, juga ada bambu, kayu,” pungkas Kapolres. (lp)

About redaksi

2 komentar:

  1. Hukum yg setimpal pak... Cah do bejijat kurang ajar. Motor di jebol knalpote.. Budegki kuping, wes koyo jagoan... Wanine kroyokan. Di senggeli do ra wani

    BalasHapus
  2. Hukum yg setimpal pak... Cah do bejijat kurang ajar. Motor di jebol knalpote.. Budegki kuping, wes koyo jagoan... Wanine kroyokan. Di senggeli do ra wani

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.