Kemanunggalan TNI dan rakyat di perbatasan



Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH yang terletak di sektor timur yaitu Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu, dan memiliki cuaca yang ekstrim, Rabu 17/07/2019.

Selain menjalankan tugas pokok menjaga perbatasan RI-RDTL Pos Nananoe juga sering melaksanakan kegiatan karya bakti di desa binaan pos .
Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Nananoe sedang membantu masyarakat untuk membuat bak penampungan air bersih yang di buat di Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi .

Bak penampungan air ini di buat agar masyarakat di Desa Nananoe dapat mengambil air dengan mudah sehingga masyarakat tidak bersusah payah lagi untuk mengambil air bersih.

Silvester Fahik yaitu Kepala Desa Nananoe mengucapkan terima kasih karena Pos Nananoe telah membantu membuat bak penampungan air dan banyak berpartisipasi terhadap Desa Nananoe dan masyarakat .

Letda Inf Sumito yaitu Danpos Nananoe  berkata semoga apa yang telah kami lakukan sangat membantu bagi masyarakat khususnya Desa Nananoe karena yang kami lakukan ini merupakan dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.