Kebersamaan satgas pamtas dan masyarakat dalam acara adat



POS FATUBESI.Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi yang terletak di ketinggian di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu NTT. Yang mayoritas masyarakatnya beragama nasrani melaksanakan acara pembangunan rumah adat.

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH Di jajarannya pos fatubesi menghadiri acara adat. Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan teritorial selain menjaga perbatasan. Banyak yang hadir dalam acara adat tersebut, dengan adanya acara pembangunan rumah adat." supaya keluarga,saudara atau yang masih kerabat agar terhidar dari mara bahaya dan di beri kesehatan dan umur panjang." ucap bapak maximus maek .Dengan membaurnya masyarakat masyarakat Dan TNI semoga terjalin dengan baik demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan semoga dengan adanya kegiatan acara adat tersebut semoga masyarakat lebih dekat lagi dengan TNI. Karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

Kepala dusun fatubesi Bapak lukas maruk mengatakan sangat senang dan berterimakasih,satgas pamtas yonif R 408/SBH khususnya pos fatubesi telah menghadiri acara adat tersebut. Dengan adanyaa kebersamaan dengan masyarakat semoga TNI semakin dekat dan kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.