Gotong-royong Dalam Pembuatan Pagar Gereja



Pos laktutus satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH bersama-sama dengan warga melaksanakan pembuatan pagar gereja didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (14/07/2019)

Dalam kegiatan kerja bakti ini anggota satgas dengan warga mengumpulkan kayu. Kerja bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk menghindarkan hewan ternak sapi dan babi yang masuk kelingkungan gereja. Maka dari itu pihak dari gereja meminta bantuan kepada anggota pos laktutus.

Praka Sayogo mengatakan kegiatan kerja bakti ini juga merupakan salah satu untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat terutama didaerah perbatasan. Didaerah perbatasan ini kami terus berusaha semampu kami untuk membantu masyarakat desa fohoeka yang sudah menjadi desa binaan kami.

Disamping itu Pastor Gerja Hati Kudus Yesus, Frater Cristoforus Fara mengucapkan terima kasih kepada anggota dari pos laktutus yang sudah membantu pihak gereja dalam pembuatan pagar. Sekarang hewan-hewan ternak tidak lagi masuk kelingkungan gereja sehingga kegiatan ibadah bisa berjalan dengan nyaman.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.