forkopimda dan jajarannya adakan rakor hari jadi pati ke-696



Pati, Bertempat di ruang rapat Pragola Setda Kabupaten Pati siang tadi yang dihadiri oleh 50 orang undangan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi persiapan perayaan hari jadi Kabupaten Pati ke-696. Senin, 22/07

Dalam Kesempatan rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh para pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Pati yang meliputi Forkopimda dan Instansi terkait lainya.

Bupati Pati H.Haryanto, SH, MM, MSi, Dandim Pati Letkol Arm.Arif Darmawan, S.Sos, Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T, SH, SIK, Sekda Kab.Pati Ir.Suharyono, MM, Asisten Pemerintahan Setda Drs.Sudiyono MM, Kajari diwakili oleh  Isa Ulil Nuha SH, Ka Depag diwakili oleh H. Muhamad Juned W, Kepala PN Kab.Pati, yang mewakili Kepala Dishub Kab.Pati, yang mewakili Kepala OPD Kab Pati, Kepala Dinpora par Kab.Pati, yang mewakili Kepala Dinas Instasi terkait, Perwakilan Polres Pati, Satlantas dan Sumda, Kepala Satpol PP Kab.Pati Hadi Santoso, Kadin Sosial Kab.Pati Subawi, Ka Bappeda Kab.Pati Pujo Winarno dan Tamu undangan lainnya.

Dalam rakor tersebut sebagai pembuka Sambutan yaitu Asisten Pemerintahan Setda Pati pada intinya adalah permohonan maaf dari Bapak Bupati karena belum bisa menghadiri Rakor ini karena ada kegiatan yg tidak bisa ditinggalkan dan memerintahkannya untuk memimpin Rakor, pada rakor terakhir ini untuk memantapkan rencana kegiatan, kordinasikan bila ada hal-hal yang perlu dibahas.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm.Arif Darmawan, S.Sos dalam sambutanya mengatakan, "Terkait tempat upacara HUT RI yang dialihkan karena Alun-alun belum selesai dibangun, maka ada beberapa alternatif tempat upacara yang nantinya perlu disiapkan sarana dan prasarananya, terutama tiang benderanya untuk pengibaran Bendera Merah Putih," jelasnya.

"Dari hasil koordinasi dengan Bupati sudah diputuskan untuk upacara nanti akan menggunakan lapangan Kompi C Yonif 410/Alugoro, dan terkait dengan kegiatan pentas wayang kulit, gerak jalan santai, kalau bisa dirubah silahkan saja, namun apabila tidak dirubah ya kita siap saja sesuai dengan keputusan dalam rakor," pungkas Dandim.

Sementara itu Bupati Pati pada saat pertengahan Rakor baru dapat hadir dan langsung memberikan sambutan dengan inti penyampaian terkait dengan Hal-hal yg sudah disepakati harus dilaksanakan bersama.demi Lancarnya acara . dan disisa waktu setelah Rakor hari ini segera disiapkan sarana dan prasarana sehingga tidak terdadak nantinya. (Snpt.Mhd/pen)



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.