TNI selalu menjalin Silahturahim dengan warga

Satgas pamtas yonif raider 408/SBH yang sedang melaksanakan pengamanan perbatasan, Satgas juga melaksanakan kegiatan teritorial didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (02/06/2019)

Satgas Yonif Raider 408/SBH memanfaatkan waktu untuk menjalin kedekatan dengan warga salah satunya dengan anjangsana kerumah-rumah. Seperti yang dilaksanakan oleh kedua anggota satgas dari pos laktutus melaksanakan anjangsana dirumah bapak Benediktus Asa (43), Merupakan salah satu warga yang sangat berpengaruh didesa fohoeka.

Maka dari itu kami dari pos laktutus akan tetap menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat desa fohoeka. Dengan kegiatan anjangsana ini kami juga bisa mengenal masyarakat didesa binaan kami. Kegiatan anjangsana ini  selain memperoleh informasi dari warga, Juga mempererat tali silaturahmi antara anggota satgas dengan masyarakat."Ujar Praka Sayogo."

Bapak Benediktus mengatakan, Memang satgas Yonif Raider 408/SBH bertugas menjaga perbatasan indonesia dengan timor leste. Tetapi mereka juga selalu membantu kami dalam kegiatan apapun. Sehingga kesulitan yang kami alami menjadi terbantu dengan adanya anggota satgas ini. Selain itu juga, Anggota satgas yang berada dipos laktutus ini, Mereka selalu mendatangi rumah-rumah warga untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan terhadap masyarakat. Memang kegiatan anggota satgas seperti ini sangat bermanfaat untuk bisa mengenal masyarakat desa fohoeka. Karena didesa fohoeka ini masyarakat semua tertutup dan tidak mau tahu terutama untuk menjalin hubungan yang baik dengan anggota satgas, "Tutur Benediktus

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.