TNI PERBATASAN SALING BERBAGI KEPADA MASYARAKAT

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Sektor Timur yang berada didataran tinggi Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu Provinsi NTT.
Masyarakat Sekitar mayoritas bermata pencarian berkebun dan beternak untuk mememenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Desa Nananoe memiliki keadaan cuaca yang ekstrim serta akses jalan yang berbatu serta licin jika diguyur hujan,Senin(10/06/2019).

Pada pagi ini anggota Pos Nananoe sedang melaksanakan kegiatan berbagi sargal atau biasa disebut sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.
Pembagian sargal ini diberikan dengan cara pergi kerumah-rumah masyarakat yang kurang mampu diwilayah sekitaran Pos Nananoe yang terletak di Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu.

Menurut Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito apa salahnya kalau kita menyisihkan sedikit rezeki yang kita peroleh untuk membantu saudara kita yang kurang mampu walaupun sedikit yang kita berikan itu sangat berarti bagi mereka .

Masyarakat di perbatasan sangat senang sekali apa yang telah diberikan oleh TNI di perbatasan ini sangat berharga bagi masyarakat walaupun mungkin yang diberikan tidak terlalu berarti bagi orang-orang besar tapi bagi masyarakat kecil sungguh sangat berarti.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.